oleh

Plt Gubernur Aceh: Seluruh Pasien Positif COVID-19 di RSUZA Sudah Dinyatakan Sembuh

banner 728x90

Banda Aceh-Kabar gembira itu datang langsung dari Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Lagi-lagi soal penanganan pasien positif Coronavirus Disease (COVID-19), yang dirawat di Rumah Sakit Umum dr. Zainoel Abidin Banda Aceh.

Kabarnya, seluruh pasien positif COVID-19 yang dirawat di rumah sakit berplat merah itu, sudah dinyatakan sembuh. Hal ini sebagaimana twit Nova Iriansyah, Minggu (12/04/2020), Pukul 15.44 WIB, di akun Twitter miliknya.

Tangkapan Layar. Tweet Nova Iriansyah.

“Alamdulillah, berkat do’a seluruh masyarakat & kerja keras Tim Medis, saat ini seluruh pasien positif Covid-19 yg dirawat di RSUDZA sudah dinyatakan sembuh. Tksh utk semua yg sdh berkontribusi. Mari terus waspada dgn tetap di rumah, jaga jarak & gunakan masker,” tulis Nova Iriansyah dalam akun @niriansyah.

Dilihat PENAPOST.ID hingga berita ini diturunkan Pukul 17.25 WIB, Twit Nova Iriansyah sudah disukai sebanyak 57 kali dan sudah di retweet sebanyak 19 kali. Beragam pujian dan apresiasi disampaikan para netizen jagat maya.

Tangkapan Layar. Tweet Dedi Novrizal.

“Alhamdulillah.. ini merupakan prestasi terbaik Pemerintah Aceh.. Terimakasih Pak @niriansyah telah memberikan yg terbaik untuk keselamatan Masyarakat Aceh ūü§Ě,” tulis pemilik akun Dedi Novrizal, S.Pd, M.Pd di akun @novrizal_dedi.

“Alhmdulillah, mudah mudahan Aceh segera terbebas dari covid, Aamien,” tulis pemilik akun Jamaluddin di akun @Thaib_Jamal2019.

Untuk di ketahui, berdasarkan data diperoleh PENAPOST.ID dari laman resmi Dinas Kesehatan Aceh (https://dinkes.acehprov.go.id/), hingga Minggu (12/04/2020), pasien positif COVID-19 sebanyak 5 orang dengan rincian 1 dirawat (sudah sembuh), 3 orang sembuh dan 1 orang meninggal.  []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed