oleh

Plt Gubernur Bersama Kepala SKPA Gelar Do’a untuk Kesembuhan Pasien COVID-19

Banda Aceh-Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah, bersama Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah dan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), menggelar do’a bersama secara daring via video conference, untuk kesembuhan pasien Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dan seluruh pasien lainnya di RSUZA, Rabu (22/07/2020) malam.

Berhubung sedang menjalankan tugas kedinasan, Plt Gubernur dan Sekda mengikuti do’a bersama dari Kantor Badan Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta.

Sementara itu, di ruang tengah Meuligoe Gubernur Aceh, terlihat hadir Wakil Ketua TP PKK Aceh Dyah Erti Idawati, para Asisten dan sejumlah Kepala SKPA. Sedangkan sebahagian besar Kepala SKPA lain mengikuti do’a bersama via video conference di kantor dan rumah masing-masing.

Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, bersama Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah dan seluruh jajaran SKPA, menggelar do’a bersama secara daring via video conference, untuk kesehatan dan kesembuhan Abu Mudi dan seluruh pasien lainnya di RSUDZA Banda Aceh, Rabu (22/7/2020).

Untuk diketahui bersama, hari ini pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Aceh, bertambah dua orang, yaitu pasien dengan nomor registrasi 150 dan 151.

Sebelumnya, pada Rabu sore Plt Gubernur sempat menjenguk pasien 150, di ruang Respiratory Intensif Care Unit (RICU) Rumah Sakit Umum Dr Zainoel Abidin. Nova kemudian menginstruksikan seluruh jajaran Pemerintah Aceh, untuk menggelar do’a bersama secara daring bagi kesembuhan seluruh pasien COVID-19.

Dalam sambutannya sebelum do’a bersama, Plt Gubernur menjelaskan bahwa kondisi pasien 150 baik-baik saja, hanya butuh istirahat total dan asupan gizi seimbang.

“Alhamdulillah, pasien 150 dalam kondisi normal. Seluruh indikator menunjukkan bahwa beliau baik-baik saja. Terima kasih kepada yang berhadir, semoga seluruh do’a yang kita panjatkan diijabah Allah dan segera memberi kesembuhan kepada beliau dan seluruh pasien COVID-19 yang saat ini sedang dirawat di seluruh Aceh,” ujar Plt Gubernur Aceh.

Do’a dipimpin oleh Ustadz Sulaiman sedangkan Dzikir dipimpin oleh Ustadz Karim dari Biro Isra Setda Aceh. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed