oleh

Positif Covid-19, Bayi Berusia 9 Bulan Meninggal Dunia

Pekanbaru-Seorang bayi di Kabupaten Inhil (Indragiri Hilir) , Riau, berusia 9 bulan meninggal dunia. Berdasar hasil swab, menunjukkan bayi berinisial MYR tersebut positif tertular virus corona atau covid-19.

“Bayinya meninggal dua hari lalu. Hari ini swabnya keluar dan hasilnya pasien positif tertular Covid-19,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Riau, Indra Yopi, Kamis (18/6/2020).

Berdasarkan riwayat dari keluarga, bayi malang itu sudah tiga minggu mengalami batuk dan demam dan sudah bolak balik mendatangi sejumlah pasilitas kesehatan seperti Puskesmas dan rumah sakit.

Terakhir, pasien dirawat di RSUD Puri Husada, Tembilahan, Inhil. Yopi mengatakan, belum mengetahui dengan siapa saja pasien kontak dan belum diketahui juga dari mana bayi tersebut tertular.

Namun sejumlah pihak yang memiliki kontak erat dengan pasien langsung diswab. “Pasien ini sudah bolak balik berobat demam batuk. Belum diketahui dari mana pasien tertular,” imbuhnya.

Selain MYR, seorang warga Pekanbaru juga dinyatakan meninggal dunia dan dinyatakan positif corona. Pasien itu adalah NJ (47) yang memiliki riwayat perjalanan ke Provinsi Sumatera Selatan.

“Pasien dinyatakan positif setelah hasil tes-nya keluar,” imbuhnya.

Dengan bertambahnya dua pasien tersebut, total pasien positif Covid-19 meninggal dunia di Riau berjumlah 8 orang. []

(Sumber | OKEZONE.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed