oleh

Punya Mr P Bengkok? Gaya Bercinta Ini Disarankan oleh Ahli

Jakarta-Penis pria bisa memiliki berbagai macam ukuran dan kadang ada juga yang bengkok. Ahli andrologi dr Nugroho Setiawan, MS, SpAnd, menjelaskan penis bengkok ini bisa terjadi karena bawaan maupun didapat karena luka atau cedera.

Beberapa kondisi penis bengkok mungkin perlu mendapat bantuan medis. Namun selama fungsi seksual baik-baik saja, seperti misalnya tidak ada kesulitan melakukan penetrasi, maka penis bengkok tidak perlu jadi kekhawatiran.

“Penis bengkok yang perlu diperbaiki adalah penis yang memang sulit, mempersulit untuk melakukan fungsinya. Misal untuk penetrasi ke vagina. Kalau bengkoknya sangat berat mesti direposisi, tapi bengkoknya masih bisa berfungsi tidak perlu diperbaiki,” kata dr Nugroho beberapa waktu lalu.

Terkait hal tersebut seksolog Keesha Ewers punya tips posisi bercinta atau gaya seks untuk para pemilik penis bengkok.

Bagi yang penisnya memiliki derajat sedikit bengkok ke atas, maka posisi bercinta saling berhadapan cocok dilakukan karena penis akan sejajar dengan lekuk alami vagina.

Sementara itu bagi pemilik penis bengkok ke bawah seperti buah pisang maka gaya bercinta pogo disarankan karena penis dapat menstimulai area G-spot. posisi seks ini pada dasarnya sama seperti posisi klasik missionary namun dilakukan secara vertikal alias sambil berdiri.

Detailnya gaya bercinta pogo stick dilakukan dengan seorang pria menggendong pasangannya lalu untuk memudahkan penetrasi menekuk lutut. []

(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed