oleh

PUPR Atam Himbau Masyarakat Merawat Jalan yang Baru Selesai Dikerjakan

Aceh Tamiang-Dinas Perkerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Aceh Tamiang menghimbau kepada masyarakat yang ada di jalan lintas Opak-Rantau agar dapat menjaga dan merawat jalan yang baru selesai dikerjakan.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas PUPR Aceh Tamiang Eddy Mofizal. melalui Kepala Bidang Bina Marga Baihaki Ahyat, Senin (07/09/2020).

Menurutnya hal tersebut disampaikan agar masayarakat dapat menjaga dan merawat jalan yang telah dibangun oleh pemerintah agar senantiasa menjadi tanggungjawab bersama. “Setiap pembangunan yang sudah selesai dibangun merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga dan merawatnya,” ujar Baihaki.

Ia mengatakan, dalam menjaga dan merawat jalan bukan semata-mata tanggungjawab pemerintah saja, namun juga semua pihak. Terutama masayarakat yang berada dalam kawasan pembangunan sebagai penerima mamfaat secara langsung.

“Menjaga dan merawat jalan bukan berarti kita mengeluarkan uang atau tenaga. Tapi menjaga dan merawat dalam hal ini masayarakat tidak lagi menyiram sisa masakan yang bercampur dengan minyak, menbuang oli atau minyak di aspal,” jelasnya

Himbauan ini bukan terkhusus bagi masyarakat yang berada di kawasan jalan lintas Opak-Rantau, namun secara umum semua masyarakat yang ada di Aceh Tamiang agar dapat merawat dan menjaga jalan-jalan aspal yang sudah dibangun,” tambahnya. []

(Editor     | Redaksi)
(Laporan | Erwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed