oleh

Raffi Ahmad Nyaris Cerai dengan Nagita Slavina

banner 728x90

Jakarta-Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat jadi buah bibir selama beberapa waktu. Rumah tangga mereka disebut-sebut retak, karena kehadiran orang ketiga.

Nama Ayu Ting Ting pun sempat disebut sebagai istri siri Raffi. Nagita tak pernah membahas hal tersebut, dan selalu diam kalau ditanya mengenai rumah tangganya.

Kini, Raffi membuat pengakuan saat ditanya oleh Ari Lasso di kanal YouTube. Ari menanyakan, apa hal terberat dalam enam tahun rumah tangga mereka.

“Banyak banget lah, kamu mau jelasin?” jawab Raffi Ahmad sembari menawari Nagita Slavina, dikutip Sabtu 28 Maret 2020.

Ayah dari Rafathar itu mengatakan, bahwa dirinya pernah melakukan kesalahan. Bahkan, nyaris berujung ke perceraian.

“Namanya rumah tangga, saat gue akhirnya ngomong sepahit-pahitnya. Kalau pasangan ngomong gitu, itu rumah tangga sudah enggak akan bisa bertahan,” tuturnya,

Raffi tak mau mengungkapkan secara gamblang, apa kasus yang dimaksud. Lelaki 33 tahun itu hanya menjelaskan, bahwa dia bersyukur Nagita menerimanya apa adanya.

“Tapi hebatnya, dia setiap ada masalah dia enggak pernah pergi dari rumah, enggak pernah meninggalkan gue. Sekeras-kerasnya gue, dia tetap ada. Mungkin perempuan lain pasti sudah akan mengakhiri dan meninggalkan gue, tapi dia masih ada buat gue,” jelasnya.

Nagita memberikan alasan, yang membuatnya tetap bertahan menghadapi masalah paling berat di rumah tangganya. Ia mengaku, bahwa kekuatan dirinya untuk bertahan adalah dari doa.

“Alhamdulillah, menurut kalau kekuatan aku ada di doa,” ujar wanita yang akrab disapa Gigi itu.

“Aku selalu berpendapat, di saat kita menikah itu kan sudah berkomitmen. Pilihannya cuma ada mau atau enggak, enggak bisa di tengah-tengah,” kata dia menambahkan. []

(Sumber | VIVA.CO.ID)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed