oleh

Rona Ceria Mewarnai Bersama Aceh Moorlife

Laporan | Afrizal

Banda Aceh-Rona ceria tergambar jelas dari anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) dari Kota Banda Aceh, saat mengikuti lomba mewarnai, Minggu (09/02/2020), di ITLC (bekas gedung Garuda lama), Kota Banda Aceh.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Aceh Moorlife bersama DPD PAN Kota Banda Aceh. Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Usman.

Keceriaan anak-anak ini dari berbagai Taman Kanak-Kanak (TK), di Kota Banda Aceh terlihat ketika isyarat perlombaan akan segera dimulai. Rapi, tertib, begitulah cara mereka mengikuti lomba mewarnai tersebut.

Didepan anak-anak tadi juga telah disediakan meja dan alat untuk mewarnai. Antusias para Balita mengikuti lomba menandakan bahwa mereka benar-benar menyukai lomba yang diselenggarakan itu.

FOTO | AFRIZAL/PENAPOST.ID

Dipuncak acara atau pada pembagian hadiah, hadir Istri Wakil Wali Kota Banda Aceh, Hj. Fauziah, SH Zainal. Saat itu jarum jam sudah menunjukkan pukul 17.05 WIB.

Darniati, orang tua peserta lomba mewarnai dari PAUD AZ-Zahra Dinas Pendidikan Aceh, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Sahabat Aceh Moorlife dan DPD PAN Kota Banda Aceh.

“Bagus dan perlu didukung untuk kegiatan yang diselenggarakan seperti ini. Kita harapkan terus berlanjut sebagai tempat penyaluran bakat anak-anak,” ujar Darniati.

Darniati mengaku mengetahui kegiatan tersebut dari salah seorang anggota Aceh Moorlife, Lindawati. Meski ia berdomisili di Kabupaten Aceh Besar, ia begitu antusias menghadiri lomba mewarnai tersebut. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed