oleh

Sahrul Gunawan Akan Menikah Lagi di Aceh

Jakarta-Sahrul Gunawan tak lama lagi akan melepas status duda. Presenter kondang ini akan menikahi wanita pilihan hatinya yang bernama Lisya.

Rencananya, hari bahagia itu tak dilangsungkan di Jakarta, melainkan di Aceh. Sahrul Gunawan menyerahkan sepenuhnya kepada calon istri untuk mempersiapkan urusan pernikahan.

“Masih persiapan tempat dan tanggal, gedung, masjid dan berapa undangannya. Aku enggak mau merepotkan karena memang di sana tempatnya. Aku minta doanya aja,” ujar Sahrul Gunawan di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020).

Tak Ingin Mengungkap
Saat ini Sahrul Gunawan memang belum bisa membuka banyak soal persiapan pernikahannya. Ia akan mengabarkan secara resmi apabila semua urusan telah diselesaikan.

Pernah Gagal
“Kan dia juga baru mau wisuda bulan April. Aku kan pernah gagal jadi rasanya detailnya entar aja, aku juga belum datang ke sana (Aceh), hanya masih di kita aja persiapannya,” paparnya.

Pernikahan Sebelumnya

Sebelumnya Sahrul Gunawan sempat menikah dengan Indriani Hadi pada 2006. Sayangnya, rumah tangga mereka kandas pada 2016 atau setelah 10 tahun dibina.

Hubungan Tetap Baik
Dari pernikahan tersebut, Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi dikaruniai tiga orang anak. Mesti telah cerai, keduanya tetap menjaga hubungan baik demi buah hati mereka. []

(Sumber | LIPUTAN6.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed