oleh

Sahuti Keluhan Warga, DPRK Abdya Minta Perbankan Bangun Mesin ATM di Tangan-Tangan

Laporan | Adi Tanjung

Blangpidie-Keluhan warga di Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), yang meminta untuk adanya mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), di pusat Kecamatan tersebut disahuti Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat. [Baca Juga: Warga Mengeluh, Mesin ATM di Tangan-Tangan yang Tak Kunjung Ada]

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), Nurdianto, berharap pihak perbankan bisa merealisasikan penempatan fasilitas ATM di Kecamatan Tangan-Tangan, seperti harapan masyarakat di kawasan tersebut.

“Ini harusnya jadi perhatian juga. Karena sebagai bentuk pelayanan masyarakat atau nasabah, Selain itu, ATM setor tunai di wilayah Bulungan juga dinilai masih sangat minim,” katanya, Kamis (18/06/2020).

Dikatanya, ATM setor tunai sangat dibutuhkan ketika masyarakat tidak sempat ke bank melakukan penyetoran, Sehingga dengan adanya mesin ATM setor tunai, paling tidak memudahkan masyarakat saat akan bertransaksi.

Politis partai Demokrat ini berharap, mesin ATM maupun setor tunai seperti yang di dambakan masyarakat Tangan-Tangan bisa direalisasikan tahun ini.

“Kita berharap kedepan bukan ATM saja yang hadir di Tangan-Tangan, apabila mungkinkan kantor unit bank juga bisa beroperasi di sana,” tutupnya. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed