oleh

Satu Pemancing Abdya Ditemukan Mengapung di Perairan Pulau Gosong

banner 728x90

Laporan | Adi Tanjung

Blangpidie-Satu jenazah pemancing asal Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dikabarkan telah ditemukan dalam kondisi mengapung di atas permukaan air perairan Pulau Gosong.

Sebelumnya, diketahui bahwa empat pemancing di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), terhempas gelombang saat hendak pulang melewati batu pemecah ombak (break water) di Pelabuhan Pendaratan Ikan (TPI) Ujong Serangga, Kecamatan Susoh, Kamis, 7 Mei 2020 malam sekira pukul 20.15 WIB.

Informasi ditemukannya jasad korban disampaikan Ketua Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Aceh Barat Daya (Abdya) Yusri, kepada Media Pers, di Blangpidie, Sabtu (09/05/2020) tadi.

“Tadi sekitar Pukul 08.00 WIB tim mendapatkan informasi dari nelayan di seputaran perairan pulau gosong, bahwa adanya jenazah yang mengapung di atas air. Setelah dicocokkan dengan keluarga jenazah tersebut dikenali atas nama Riswan,” ujar Yusri.

Mengetahui informasi tersebut, kata Yusri, tim Tagana Kabupaten Aceh Barat daya (Abdya) meluncur ke lokasi dimaksud. Hasilnya, benar ada satu jenazah sebagaimana diinformasikan nelayan tadi.

“Kemudian tim segera mengevakuasi jenazah yang sudah tidak bernyawa lagi. Pencarian kita lanjutkan kembali karena masih ada satu orang lagi yang belum ditemukan atas nama Rahmat Reza,” ungkapnya. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed