oleh

Seluruh Pegawai Dispora Hadir di Hari Ke Dua Ramadhan

Banda Aceh-Ramadhan tidak membuat aparatur bermalas-malasan.Begitulah yang dilakukan para pegawai di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Banda Aceh.Hari ke dua ramadhan, seluruh pegawai dinas yang dipimpin Hamdani, SH, dilaporkan hadir dengan lengkap semuanya.

Hal ini diketahui, saat Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman dan Zainal Arifin, memantau kehadiran pegawai di isntasi tersebut, pada Jum’at, 18 Mei 2018.

Kedatangan Aminullah dan Zainal Arifin, diterima Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh, Hamdani SH bersama Sekretaris dan para Kabid di dinas yang terletak di samping Stadion H Dimurthala.

Dalam kesempatan itu, Walikota menginginkan seluruh aparatur tidak menjadikan ibadah puasa sebagai alasan malas ke kantor. Sebagai aparatur, PNS dituntut selalu memberi pelayanan terbaik bagi warga Kota Banda Aceh.

“Ibadah puasa tidak menjadi alasan bagi kita sebagai aparatur untuk malas masuk kantor. Kita adalah pelayan dan harus selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kota,” ujar Aminullah memotivasi.

Dispora merupakan sebuah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru terbentuk dilingkungan Pemko Banda Aceh. Sebelumnya program-program olahraga dan kepemudaan di Kota Banda Aceh berada dibawah kewenangan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga.

Dalam kunjungannya itu, Walikota dan Wakil Walikota juga membahas dan mengevaluasi prestasi kontingen Banda Aceh pada event POPDA tingkat Provinsi Aceh ke XV yang digelar di Takengon sejak 2 hingga 8 Mei lalu.

Kontingen Kota Banda Aceh berada diposisi empat besar dengan raihan 8 emas, 14 perak dan 14 perunggu. Banda Aceh berada dibawah prestasi Aceh Besar, Langsa dan Pidie.Walikota meminta Dispora Kota meningkatkan pembinaan agar dapat meraih prestasi terbaik di event yang diikuti pelajar tersebut kedepannya.[]

(Editor | M. Zairin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed