oleh

Sudah Tepat! Anggota DPR Aceh Bawa Sembako ke Dapil

Laporan | Azhar Sigege

Meulaboh-Ditengah adanya kebijakan Pemerintah agar masyarakat beraktivitas di rumah selama ancaman penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19), tentu saja bisa berdampak terhadap perekonomian warga dalam kelangsungan hidup seperti ketersediaan kebutuhan pokok.

Ditengah kondisi tersebut, Haji Herman SE bersama anggota Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) hadir di sana, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 10, salah satunya di Kabupaten Aceh Barat.

Kehadiran Haji Herman SE bersama anggota Fraksi Demokrat di Kabupaten Aceh Barat dirangkai dalam kegiatan bakti sosial di beberapa lokasi meliputi
Johan Pahlawan, Arongan Lambalek dan Kaway XVI, sejak 31 Maret hingga 03 April 2020 (hari ini-red).

Penyerahan sembako dari Anggota Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Barat. (FOTO | AZHAR SIGEGE/PENAPOST.ID)

Disana, wakil rakyat dari Partai Demokrat melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap sarana umum serta bantuan sembako untuk masyarakat miskin dan bantuan sembako untuk tIm Medis COVID Aceh Barat.

Dalam kegiatan di sejumlah titik itu diikuti seluruh anggota DPRK Aceh Barat dan DPRA Dapil 10 dari Fraksi Demokrat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita dalam mencegah penyebaran COVID-19 yang sudah menjadi Pandemi dunia. Sehingga dengan adanya kegiatan tersebut sedikit bisa mengurangi beban masyarakat maupun Pemerintah,” ujar Haji Herman, SE, Jumat, (03/04/2020) di Meulaboh. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed