oleh

Tak Tahan Dianiaya, Siswi SMA di Aceh Polisikan Ayah Kandung-Ibu Tiri

Aceh Utara-Seorang remaja wanita berusia 16 tahun di Aceh Utara, Aceh, melaporkan ayah kandung dan ibu tirinya ke polisi karena tak tahan dianiaya. Korban mengaku dipukul dengan kayu di depan ibu kandungnya.

“Kedua pelaku, AM (60) dan R (45), sekarang sudah kita tahan. Kasus penganiayaan ini terjadi pada Minggu, 21 Juni, lalu,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara AKP Rustam Nawawi kepada wartawan, Selasa (7/7/2020).

Kanit PPA Sat Reskrim Polres Aceh Utara Bripka T Ariandi mengatakan penganiayaan berawal dari cekcok antara korban dan ibu tirinya, R. AM, yang merupakan ayah kandung korban, datang membawa potongan kayu dan menyerahkannya kepada R.

R lalu memukul korban dengan kayu tersebut. AM juga disebut ikut memukul siswi kelas XI SMA ini dengan tangan.

Warga kemudian datang melerai. Korban dan ibu kandungnya kemudian dibawa ke rumah kepala desa setempat.

“Namun karena baru saja dipukuli, korban tidak bisa mengendarai sepeda motornya, sehingga korban dan ibunya dibawa saksi tersebut ke rumah kepala desa,” jelas Ariandi.

Perangkat desa kemudian mengarahkan korban dan ibu kandungnya untuk membuat laporan ke Polres Aceh Utara. Polisi mengatakan sudah menerima hasil visum korban.

“Karena diketahui keributan disertai kekerasan antara korban dan pelaku sudah sering terjadi, perangkat desa setempat mengarahkan korban dan ibu kandungnya untuk membuat laporan polisi,” ujarnya. []

(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed