oleh

Tampil Cantik Berkebaya, Donna Harun Resmi Menikah Lagi

Jakarta-Artis peran Donna Harun resmi menikah kembali untuk yang ketiga kalinya. Kabar pernikahan Donna Harun pertama kali berhembus dari sebuah foto yang diunggah Make up Artist Allyssa Hawadi Soeleman.

Dalam unggahan tersebut, Allyssa Hawadi Soeleman menuliskan keterangan foto yang menyebut akad nikah Donna Harun. Sontak, unggahan itu menjadi pertanyaan banyak orang. Kabar pernikahan Donna dibenarkan Lita, manajer Ricky Harun, putra Donna.

“Iya, benar ( Donna Harun menikah). Kemarin akadnya 26 Juli 2019,” ujar Lita melalui pesan WhatsApp, Sabtu (27/7/2019).

Menurut Lita, resepsi pernikahannya digelar pada Sabtu (27/7/2019) ini di Bali. “Hari ini resepsinya di Bali,” kata Lita. Penampilan Donna yang tampil menawan itu dipuji rekan sesama artis dan warganet. “Cantik banget. Kapan dandanin akuuu?” kata penyanyi Ashanty dalam akun Instagram-nya @ashanty_ash mengomentari foto Donna.

Donna Harun. (Tangkap Layar/KOMPAS.COM)

“Gaya makeupnya kekinian, tapi cocok bangettt untuk usia Donna,” kata pemilik akun @gummybear3087 sambil menyertakan emoji hati. “Lipstick nya segerr bgt,” kata pemilik akun @windisugandraputi. “Tante donna sooo pretty!! Ga tua tua mashaaAllah,” puji pemilik akun @sabrinac.bi.

“Cantik banget,” kata pemilik akun @ameerashakila memuji penampilan Donna. “Anggun dan fresh!,” puji pemilik akun @manizma18. Belum diketahui siapakah sosok pendamping baru Donna Harun tersebut.

Dengan demikian, ini menjadi pernikahan yang ketiga kalinya untuk Donna yang kini telah berusia 51 tahun.

Sebelumnya, Donna telah dua kali menikah. Pernikahan pertama dengan Ardy Gustav, Donna Harun dikaruniai seorang anak yaitu Ricky Chilnady Pratama Harun alias Ricky Harun.

Setelah bercerai dari Ardy Gustav, Donna Harun kemudian membangun rumah tangga bersama dengan Hendra Rahtomo atau yang lebih dikenal dengan DJ Rommy, putra Rachmawati Soekarnoputri.

Dari pernikahan tersebut, Donna Harun dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Jihad Rahtomo alias Jeje Soekarno. []

(Sumber | KOMPAS.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed