oleh

Tante Ernie Judojono Cerita Lebarannya, Netizen Gagal Fokus

Jakarta-Ernie Judojono menjadi perbincangan publik setelah menjadi bintang tamu di podcast YouTube Gofar Hilman pada Senin, 18 Mei 2020. Selebgram dengan 1,2 juta followers ini kerap kali dipanggil Tante Ernie atau Tante Pemersatu Bangsa.

Ernie kembali menjadi sorotan setelah membagikan cerita lebarannya di akun Instagram. Ibu dari tiga orang anak itu merasakan perbedaan yang cukup signifikan di Idul Fitri tahun kali ini karena bertepatan dengan adanya pandemi Covid-19 sehingga tidak bisa berkumpul bersama keluarga besar seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Lebaran kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, tidak ada kumpul keluarga, cium tangan ibu, peluk erat kakak, adik dan para keponakan. Lebaran kali ini, kita di rumah saja,” tulisnya di Instagram pada Minggu, 24 Mei 2020.

Di akhir unggahannya Ernie juga mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh pengikutnya yang merayakan. Ernie juga memohon maaf atas kesalahan yang pernah dilakukannya. “Selamat Idul Fitri untuk semua yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin yaaa,” tulisnya.

Selebgram Ernie Judojono atau Tante Ernie. (Instagram – @himynameisernie Via TEMPO.CO)

Namun bukan cerita lebaran Ernie yang menjadi fokus netizen. Justru foto yang diunggah oleh Ernie. Ibu rumah tangga itu mengunggah tiga foto serupa yang memperlihatkan lekuk tubuhnya ketika bergaya di atas meja dapur. Ernie mengenakan kaos putih cukup ketat yang dipadukan dengan rok mini abu-abu. Berbagai netizen yang didominasi oleh kaum adam pun mengomentari penampilan seksi Ernie dengan beragam bentuk.

“Kalo emak gw kayak gini. Yakin deh pasti gw uda di penjara wkwkwkwkwk,” tulis akun @aguss.tj. “Tuhan pengen punya istri kayak begitu aamiin,” tulis akun @taufik.nr.16. “Tante,saya jadi pembantu juga gak papa. Ridho dunia akhirat,” tulis akun @ronaldoooojanuary. “Ya ampun dapur na sampai minder tante,” tulis akun @king.hahn. []

(Sumber | TEMPO.CO)

Advertisement

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed