oleh

Tiga Nama Bursa Calon Sekda Aceh Tamiang, Siapa Saja?

Aceh Tamiang-Usai sudah tugas Panitia Seleksi Terbuka Calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, untuk proses seleksi lima nama yang kemudian mengerucut menjadi tiga nama.

Tiga nama Aparatur Sipil Negara (ASN), yang akan menduduki kursi Sekda Kabupaten Aceh Tamiang, mengantikan posisi Basyaruddin, SH sudah diumumkan melalui Surat Pengumuman Nomor: Pansel_JPT/36/2020 di https: bkpsdm.acehtamiangkab.go.id/.

Salinan hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Sekretaris Daerah Aceh Tamiang.

Adapun tiga nama tersebut yakni, Ir. Adi Darma, Drs. Asra dan Drs. Sepriyanto. Tiga nama yang diumumkan ini sesuai dengan berita acara bernomor: Pansel_JPT/35/2020, tanggal 27 November 2020. Surat itu diteken oleh Ketua Tim Penilai, DR. Basri, MA.

Dalam surat pengumuman itu, juga dituliskan bahwa pengumuman itu bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Tiga nama yang diumumkan berdasarkan abjad pada nama.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) 58/2009, tentang persyaratan dan tata cara pengangkatan dan pemberhentian sekda kabupaten/kota khususnya di Aceh, Bupati sebelumnya wajib berkonsultasi dengan Gubernur Aceh melalui surat tertulis dan selanjutnya menunggu rekomendasi keputusan dari KASN Pusat. []

(Editor     | Redaksi)
(Laporan | Erwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed