oleh

Tutup Muktamar, Suharso Ingin PPP Miliki Mental Pemenang

Jakarta-Pada penutupan Muktamar ke-IX, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengatakan tidak ingin PPP memiliki mental pecundang. Dia ingin agar PPP menjadi partai bermental pemenang.

“Ke depan, mental kita harus menjadi mental pemenang. Kita saling tulus, ikhlas. Engga usah, kenapa dia? kenapa bukan saya? Sudah lewatkan itu. Karena kita bicara sebagai korps, sebagai anggota partai. Itu penting,” katanya, Minggu (20/12/2020).

Dia mengatakan, jika di internal PPP perebutan posisi jabatan maka akan berdampak pada keberlanjutan partai. Dimana PPP akan terbelah dan tidak ada ikatan emosi yang kuat.

“Kalau tidak ada ikatan emosi yang kuat, bagaimana kita bisa bekerja dengan ikatan rasional yang kuat. Tidak bisa. Itu harus kita jaga,” ujarnya.

Dia mengingatkan, nanti saat verifikasi dan validasi partai biasanya ada sedikit goncangan. Dimana menurutnya ada pihak-pihak yang kenyamanannya tidak ingin terganggu. Menurutnya setiap anggota partai harus siap ditempatkan dimanapun dan tidak posesif pada satu posisi.

“Artinya ada tour of duty tapi tidak kemudian menimbulkan konflik,” ujarnya.

“Kita harus menjadi mental pemenang. Kedua, kalau kita ingin mendemonstrasikan ukhuwah kita yang hebat maka kita mesti bersatu,” pungkasnya. []

(Sumber | OKEZONE.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed