oleh

Wah! Ada Subsidi Kuota Internet Bagi Mahasiswa Unsyiah, Ini Syaratnya

Banda Aceh-Untuk mendukung kelancaran belajar daring bagi mahasiswa di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh, pihak akademik kampus berjuluk Jantong Hatee, bakal memberikan kuota internet untuk mahasiswanya.

Kabar gembira itu datang setelah akun Twitter Unsyiah meng-tweet terkait pemberian kuota internet kepada mahasiswa yang melakukan belajar jarak jauh via daring.

Dilihat PENAPOST.ID, kabar yang diberi tanda tagar #InfoUnsyiah di tweet pada Senin (20/04/2020), Pukul 18.44 WIB, mendapat 105 suka dan telah di Retweet sebanyak 56 kali.

Dalam postingan tersebut disebutkan bahwa pemberian subsidi kuota internet untuk pembelajaran jarak jauh, mahasiswa Unsyiah diminta agar dengan segera menggunakan nomor seluler Telkomsel.

Akun Unsyiah meng-tweet atas akan adanya pemberian kuota internet untuk mahasiswa. (FOTO | TWITTER/Unsyiah

“Dalam rangka pemberian subsidi KUOTA INTERNET untuk pembelajaran jarak jauh, diharapkan kepada MAHASISWA UNSYIAH yang belum menggunakan nomor HP Telkomsel agar segera MENGGANTI DAN MENGUPDATE TELKOMSEL DI HALAMAN KRS ONLINE krsonline.unsyiah.ac.id,” tweet akun tersebut. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed