Warga Kurang Mampu, Pemkab Bener Meriah Mulai Salurkan Bantuan Pangan Lho!

Redelong-Warga kurang mampu di Kabupaten Bener Meriah, sudah bernasib lega. Sebab, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bener Meriah bekerjasama dengan Kantor Pos Simpang Tiga serta Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bulog, Takengon mulai mendistribusikan bantuan pangan.

Penyaluran bantuan pangan tersebut, ditandai dengan penyerahan secara simbolis kepada warga kurang mampu oleh Pj Sekda Bener Meriah, Armansyah, mewakili Pj Bupati Haili Yoga, di Kantor Pos Simpang Tiga Redelong, Selasa (11/04/2023).

Usai menyerahkan secara simbolis, Armansyah mengharapkan semoga bantuan pangan yang diberikan tersebut, dapat bermanfaat, khusunya bagi keluarga penerima menfaat.

“Saya berharap bantuan ini dapat didistribusikan untuk 10 kecamatan, sehingga hasilnya dapat langsung dirasakan masyarakat,” kata Armansyah.

Penyaluran bantuan pangan tersebut, terdiri dari beras 10 kilogram yang akan disalurkan kepada masyarakat Kecamatan Bukit dengan jumlah penerima sebanyak 1.131 KK.

Bantuan pangan juga nantinya akan di distribusikan untuk sembilan kecamatan lainnya sehingga merata untuk seluruh daerah di Kabupaten Bener Meriah.

Penyerahan bantuan pangan secara simbolis itu, juga disaksikan oleh Asisten II Sayutiman, Kadis Pertanian, Abadi, Kadis Sosial, Mahmuddin, Kepala Kantor Pos Simpang Tiga, Win Gundala Putraga, Kepala KCP Bulog Takengon, Zairi Yuriadi serta para reje Kecamatan Bukit. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *