oleh

YARA Bawa Lima Pesawat Muak Airlines ke Gedung DPRA

Banda Aceh-Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) menyerahkan lima pesawat mainan ke Gedung Dewan Perwakilan Aceh (DPRA), Jumat (9/2).Pesawat mainan itu diberi nama Muak Airline. Ketua YARA Safaruddin bersama pengurusnya mengantar langsung pesawat tersebut ke gedung dewan.

Bahkan, kehadiran pengurus YARA dengan membawa pesawat mainan itu sempat menyedot perhatian orang-orang dan pegawai yang berada di Gedung DPRA. Para pengurus YARA sempat memperagakan seolah-olah pesawat itu terbang dan mendarat di gedung tersebut.

Setibanya di gedung DPRA, pesawat langsung dibawa ke ruang Komisi IV DPRA selaku mitra kerja Dinas Perhubungan (Dishub) Aceh. Pesawat itu rencananya akan diserahkan kepada Pimpinan DPRA, selaku Ketua Banggar. Namun karena tak ada pimpinan DPRA, pesawat tersebut gagal diserahkan.

Ketua Komisi IV, Anwar Ramli yang menyambut kedatangan YARA ini menyarankan agar pesawat tersebut diserahkan langsung saat rapat pembahasan KUA-PPAS berjalan, karena semua pihak, baik itu eksekutif maupun legislatif berada disana.

Saran tersebut ternyata diindahkan oleh pengurus YARA. Karena itu, mereka kemudian berencana akan menyerahkan pesawat Muak Airlines ini kepada pimpinan DPRA atau Ketua Banggar saat rapat sedang berlangsung.[]

Sumber | AJNN.NET 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed